11 Desember 2014 – Jalan Di Depan Anda

Baca: Mazmur 32:8-9
Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu. (Mazmur 32:8)

Daud seperti hewan keras kepala yang perlu dijinakkan. Apakah Anda perlu arahan dalam hidup Anda hari ini? Mungkin Anda menghadapi sebuah keputusan penting dalam pekerjaan Anda, di rumah atau dalam hubungan Anda. Ketahuilah, Tuhan sendiri akan mengajarkan kepada Anda apa yang harus Anda lakukan. Dia berjanji menunjukkan jalan yang harus Anda tempuh. Dia mengawasi Anda dan memberi Anda nasihat setiap langkah dari perjalanan Anda! Memahami bahwa Allah tidak hanya peduli dengan hasil atau tujuan akhir. Bukan saja menuntun Anda dari satu tempat ketempat yang lain, namun Dia bersama Anda disetiap langkah perjalanan hidup Anda. Tuhan ingin melihat karakter Anda terbentuk dalam kedewasaan. Melalui tuntunanNya, Tuhan berkehendak agar Anda bertumbuh dalam iman dan pemahaman yang semakin benar akan Dia, Tuhan dan Juruselamat pribadi Anda.
Sering kali, pertumbuhan dalam hidup ini terjadi ketika keadaan sulit, keadaan tidak menentu. Seringkali Tuhan mengijinkan keadaan sulit dalam hidup ini dengan maksud supaya kita semakin dekat dan semakin mengandalkan Dia. Dalam keadaan yang tidak pasti sekalipun Tuhan tetap dekat dan peduli akan hidup Anda. Dia ingin memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat. Ingat, Dia berjanji tidak akan pernah membiarkan Anda dan tidak akan meninggalkan Anda.
Kita tidak melihat apa yang akan terjadi, namun dengan iman kita tahu bahwa Dia tetap memimpin, memberi arahan perjalanan kita kedepan. TL

KEPUTUSAN DILUAR KEHENDAK TUHAN AKAN MENCIPTAKAN MASALAH KETIMBANG PENYELESAIAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>