06 Februari 2015 – Percaya Dan Katakan

Baca: II Korinus 4:1-13
“Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: “Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata”, maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.” (2Korintus 4:13)

Di kisahkan, ada seorang pria yang merasa mampu melunasi kredit pengadaan rumahnya selama 30 tahun, namun apa yang terjadi setelah 7 tahun berjalan, sesuatu yang tidak pernah ada dalam pikirannya. Dia jatuh sakit dan lumpuh. Kondisi yang sangat menakutkan dalam hidup laki-laki itu. Sekarang dia tidak bisa lagi melanjutkan angsuran yang diwajibkan selama 23 tahun lagi!
Tapi dia adalah sosok yang beriman dan berani mengatakan, “Bapa, saya ingin berterima kasih bahwa Allah adalah Jehovah Jireh; Tuhan provider saya. Saya tahu diriku bukanlah sumber, Tuhan lah sumber kehidupan ku. Mungkin sesuatu yang mustahil, tapi aku tahu tidak ada yang mustahil bagi Allah!” Beberapa tahun yang lalu, tanpa di duga, laki-laki itu menerima warisan dari salah satu anggota keluarga yang dilupakan, yang tidak pernah bertemu sebelumnya. Bahkan tidak mengetahui bahwa yang bersangkutan masih ada ikatan keluarga. Dia mampu bukan saja melunasi angsuran rumahnya, tapi dia juga mampu melunai angsuran rumah temannya. Itulah berkat yang luar biasa!
Ketika Anda mendeklarasikan Firman yang Anda percayai, Anda sedang membuka pintu bagi-Nya untuk mencurahkan berkat-berkatNya. Ketika Anda memposisikan hati untuk sebuah mujizat, Ketika Anda mentaati perintah-Nya, Ada orang percaya akan janji-janjiNya namun tidak berani mendeklarasikan! Firman Tuhan hari ini mengatakan, “Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata”, Bukan cuma percaya, namun dituntun ‘berani mendeklarasikan’ kepercayaan itu. TL

BERDIRI TEGUH,TERUS PERCAYA, TERUS BERBICARA DAN LIHAT MUJIZAT NYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>