12 Februari 2015 – Allah Tidak Butuh Awan

Baca: Kejadian 18: 9-15
“Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki.” (Kejadian 18:14)

Suatu hari yang cerah ditengah-tengah matahari bersinar penuh, langit biru tanpa awan sedikitpun tiba-tiba turunlah hujan, fenomena yang tidak lazim terjadi! Sebab apa yang kita ketahui ‘mengajarkan’ bahwa biasanya sebelum hujan turun didahului oleh awan yang gelap dilangit, bukan? Timbullah pikiran, “Dari mana turunnya hujan dibumi kita ini?” Bagi Allah tidak mustahil untuk membuat hujan turun ke bumi, baik melalui awan kecil, awan besar, awan hitam pekat, atau tanpa awan sekalipun.
Ayat diatas adalah janji Allah kepada pasangan Abraham Sarah bahwa mereka akan dikarunia anak tahun depan! Sarah khususnya, meresponi dengan tawa, karena mustahil bagi dirinya untuk melahirkan keturunan pada usia tua-nya! Semua kuasa yang mengatasi langit bumi dan segala isinya ada ditangan Allah yang Mahakuasa. Ketika Dia mengatakan “hujan” turunlah hujan, ketika Dia mengatakan “sembuh” jadilah kesembuhan, sebab Allah tidak membutuhkan dokter, tidak membutuhkan obat! Ketika Allah mengatakan “promosi” jadilah kenaikan jabatan, tanpa persetujuan bos!Ketika Allah mengatakan ‘kelimpahan’ jadilah kelimpahan, tanpa membangun Bank lebih dulu.
Allah kita tidak terikat pada perkara-perkara natural, sebab Dia Allah supranatural! Apapun yang Anda hadapi hari ini, ketahuilah bahwa Allah mempunyai jawabannya, tidak peduli apa masalah Anda didunia nyata ini. Percayalah kepada-Nya, sebab Dialah yang membuat jalan dimana tidak ada jalan. Allah mampu membuat sesuatu dari ‘tidak ada menjadi ada’. Allah tidak membutuhkan awan untuk menurunkan hujan!. TL
SERINGKALI KITA TIDAK MENGENAL ALLAH YANG KITA PUJI DAN SEMBAH!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>