23 Maret 2015 – Ketika Intensitas Muncul

Baca: 1 Tawarikh 16:35
“Dan katakanlah: “Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu.” (1Tawarikh 16:35)

Memiliki momen-momen pujian dan perayaan yang khusus itu baik, tetapi Anda tidak dapat menyandarkan hidup pada pengalaman-pengalaman ini. Sebuah perjalanan yang memuaskan bersama Tuhan bergantung pada ibadah kita kepadaNya setiap hari. Itulah sebabnya Daud menugaskan Asaf dan orang-orang Lewi untuk pelayanan ibadah “Seperti yang patut dilakukan setiap hari.” (37). Setiap kali ketika hidup menjadi sulit dan sepertinya bertambah-tambah sulit, itu adalah tanda bahwa kesulitan yang Anda hadapi sudah hampir berakhir dan kemenangan Anda sudah dekat!
Dalam sebuah acara perayaan nasional yang istimewa, Raja Daud menulis sebuah lagu untuk memimpin bangsanya memuji Allah pada masa itu, Hingga kini lagu ini bertahan menjadi bagian dalam buku kidung pujian di Israel yang tak henti-hentinya dinyanyikan (Mazmur 105:1-15).
Dua abad silam, Matthias Claudius menulis: Kami bersyukur kepada-Mu, Bapa, atas segala hal yang cemerlang dan indah; Masa menabur dan masa menuai, kehidupan kami, kesehatan kami, makanan kami; Tak ada yang mampu kami berikan kepada-Mu atas segala kasih yang Engkau curahkan selain yang Kaukehendaki, kerendahan hati kami dan hati yang penuh syukur; Segala anugerah yang baik di sekeliling kami berasal dari surga; Syukur kepada Tuhan, oh syukur kepada Tuhan atas kasih-Nya. TL

ALASAN INTENSITAS MUNCUL KARENA AKU AKAN MERANGKUL KEMENANGAN-KU DIDALAM TUHAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>