29 Maret 2015 – Berdiri Dihadapan Raja

Baca: Amsal 22:29
“Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina.” (Amsal 22:29)

Memang seharusnya kita melakukan perubahan setiap saat, supaya hidup ini terus berkembang dan terus berdampak bagi ‘dunia’ khususnya bagi kemuliaan nama Tuhan. Namun, terlalu sering dan terlalu banyak banyak orang dengan tanpa sadar terus melakukan pekerjaan dengan rutin, artinya lebih mudah, akibatnya juga terlalu sering, sangat mudah untuk jatuh dalam lubang yang sama, melakukan hal yang sama dengan cara yang sama berulang-ulang setiap hari. Tetapi jika kita mau hidup dengan potensi penuh, kita harus terus berkembang dan mengasah keterampilan kita. Kita harus terus belajar dan bertumbuh setiap hari karena ketika Anda berhenti belajar, Anda berhenti tumbuh. Ketika Anda berhenti tumbuh, Anda berhenti hidup.
Dalam periode ini upaya apa yang Anda telah lakukan untuk membuat kemajuan dalam diri sendiri? Suatu pertanyaan yang perlu menantang kita setiap saat untuk maju dan berkembang! Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan keterampilan Anda? Jangan terjebak dengan berpikir bahwa “keterampilan ku sudah cukup baik”. Anda diciptakan ‘lebih dari hanya rata-rata’. Hari ini adalah hari baru, dan ada level baru menantang Anda untuk dicapai. Mengejar apa yang Anda impikan dan terus mengembangkan area kehidupan Anda.
Jangan segan untuk belajar atau ‘meniru’ para senior para mentor demi kebaikan Anda sendiri! Anda akan melihat pertumbuhan, pencapaian dan peningkatan. Anda akan berdiri di hadapan para pemimpin dan penguasa dan menjalani kehidupan yang diberkati Allah sediakan untuk Anda. TL

INGIN MENJALIN HUBUNGAN DENGAN ORANG BESAR? ANDA HARUS MENJADI ORANG BESAR LEBIH DULU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>