GM 29 Agustus 2012 – The Supernatural in You

Baca: Roma 8:1-17
“Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.” (Roma 8:11)

Kita melayani Allah supernatural. Allah tidak terbatasi oleh apapun dan siapapun. Allah siap melakukan sesuatu yang mustahil di dalam Anda, melalui Anda, dan untuk Anda. Ketika Anda menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, Roh Allah menjadikan Anda bait-Nya, berarti Anda memiliki kekuatan ‘tak terbatas,’ hikmat tak terbatas, kemampuan tak terbatas, sejahtera tak terbatas, sukacita tak terbatas, semuanya tinggal dalam hidup Anda dikarenakan oleh kuasa Roh Kudus.

Roh yang sama yang telah membangkitkan Kristus dari kematian. Sebagai orang percaya, Anda mempunyai “ketidak-terbatasan,” supernatural, Allah berdiam di dalam Anda. Biarlah pemahaman ini semakin meresap kedalam hati kita. Biarlah hal ini merestorasi keyakinan dan kekuatan Anda. Biarlah hal ini memberikan paradigma baru dalam pemikiran dan sikap Anda hari ini.

Ketika Anda menghampiri Dia, dimana kuasa-Nya ada dalam diri Anda, maka Anda akan mengaplikasikan kekuatan itu lebih dari hari kehari, semakin mengalami ‘ketidak-terbatasan’ anak-anak Allah. Yang utama, buka hati Anda dan ijinkan Dia yang Mahakuasa itu masuk dalam hidup Anda. TL

HIDUPLAH SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH YANG MEMPUNYAI OTORITAS SORGAWI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>