23 Februari 2013 – Fenomena Alam Ajaib

Baca: Lukas 12:54-59
“Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?” (Lukas 12:56)

Di Israel, jika awan naik di sebelah barat, tak lama kemudian hujan pun turun. Sedang kalau angin selatan bertiup, hari akan panas terik. Apabila di Indonesia hujan turun tapi tidak deras dan “mendung putih”, orang tahu bahwa hujan itu akan bertahan lama. Dan hal itu benar. Dengan memakai fenomena alam tersebut, Tuhan Yesus mencoba untuk mengingatkan kita tentang tanda-tanda akhir zaman.

Pada tahun 2001, di Kerala, India bagian selatan, hujan turun selama dua bulan. Namun, berdasarkan hasil penelitian di laborat, hujan itu bercampur 50 ton darah hidup. Sedang di beberapa kota di Jepang, yaitu Taiwa, Nakoto, Kuki dan Asahi, pada bulan Juni 2009, terjadi hujan katak. Di Lajamanu, Australia Utara, pada tanggal 25-26 Pebruari 2010, terjadi hujan ikan. Pada September 2010, ditemukan air terjun darah, yang mengalir amat pelan di antara es yang membeku di Antartika, Kutub Selatan. Di beberapa negara, muncul Sinkhole-Sinkhole (lubang) misterius, yaitu di Guatemala, Venezuela, Rusia, Amerika Serikat, Honduras, Es Salvador dan China (antara tahun 2007 s/d 2010).

Dan Fenomena alam yang paling mengesankan adalah laut terbelah di Korea Selatan. Lebarnya 40 meter, panjang 2,8 km menghubungkan pulau Jindo dan Mondo, ditemukan Dubes Perancis 1975, tapi baru dipublikasikan th. 2009. Fenomena Alam ajaib itu disebut Moses Miracle. Artinya, Keajaiban Laut Terbelah di zaman nabi Musa terulang kembali. Semua fenomena alam ajaib itu mengingatkan kita tentang masa menjelang umat Allah exodus dari Mesir, atau lebih tepatnya bagi kita menjelang rapture, pengangkatan jemaat. Sudahkah Anda siap melakukannya? GS

ALLAH BERFIRMAN LEWAT KITAB SUCI TAPI JUGA LEWAT FENOMENA ALAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>