28 Februari 2014 – Prioritaskan Firman-Nya

Baca: Yesaya 55:1-13
“Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.” (Yesaya 55:11)

Apakah Anda sedang melewati hari-hari yang sulit dan berat? Mari kita gunakan kata-kata kita bukan untuk menjabarkan situasi, kesulitan dan masalah-masalah kita, tapi gunakan perkataan kita untuk merubah situasi. Sepanjang hari ingat dan perkatakan janji-janji Tuhan, “Aku diberkati, aku biji mata Tuhan, aku dapat melakukan segala sesuatu di dalam Kristus, aku kuat.” Ketika Anda percaya dan memperkatakan kata-kata iman itu, Anda memberkati hidup Anda sendiri.
Anda sedang merenda hari depanmu dengan baik. Hindari perkataan-perkataan negatif, “Aku capai, aku malas, aku kuatir.” Paulus mengingatkan kita, “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu” (Filipi 4:8). Betapa pentingnya mengisi pikiran dengan hal-hal yang positif, karena hal itu akan berdampak dalam kehidupan Anda. Untuk membuat pikiran Anda selalu positif, tidak ada jalan lain selain harus taat kepada firman Allah, “kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus” (2 Korintus 10:5b).
Menaklukkan pikiran kepada Kristus berarti kita mengisi pikiran kita dengan firman Allah setiap hari. Dengan firman Tuhan, kita dituntun untuk selalu berpikiran positif. Perkatakan selalu firman-Nya, sebab “ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.” (Yesaya 55:11). TL

PERKATAKAN FIRMAN-NYA DAN MELANGKAH MAJU DALAM BERKAT DAN KEMENANGAN-NYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>